Sembuh Dari Ganggren Diabetes

Pengalaman Sembuh Dari Luka Diabetes – Asmiati

Gejala penyakit Diabetes Melitus Type 2 (DM2) yang saya alami dimulai sekitar dua tahun yang lalu, ketika saya merasa cepat letih, sering buang air kecil siang ataupun malam, rasa pusing yang datang tiba-tiba dan kesemutan pada jari kaki. Saya pergi berobat ke praktek dokter dan rumah sakit di Pekanbaru selama sekitar dua tahun. Namun, gejala penyakit DM2 justru semakin parah. Puncaknya adalah pada tanggal 5 Juli lalu ketika saya merasakan pusing kepala yang luar biasa, muntah-muntah dan hampir seperti mau mati saja rasanya. Walaupun saya belum tahu bagaimana rasanya mati. Saya dibawa suami ke rumah sakit swasta dalam keadaan gawat darurat. Pada waktu diperiksa, kadar gula darah saya adalah 700mg% (sedangkan normalnya adalah 120mg%) sehingga saya harus dirawat inap di RS selama 10 hari. Esok harinya, badan saya merasa lemas karena kadar gula saya drop / turun tiba-tiba jadi 70mg% akibat terlalu banyak mengonsumsi obat penurun kadar gula darah. Penurunan kadar gula darah yang sangat drastis ini membahayakan diri saya sehingga saya diberi minum air gula supaya kadar gula naik lagi. Keadaan saya pada waktu itu adalah betis kaki kanan saya menggelembung dan menghitam, panas sekali rasanya. Sehingga dokter yang merawat mengharuskan operasi untuk betis kaki kanan saya dan dikatakan untuk satu atau dua kali operasi belum tentu bisa sembuh dan harus bersabar serta kemungkinan juga bisa diamputasi. Mendengar keterangan dokter tersebut saya jadi ketakutan dan minta pulang walaupun dalam keadaan sakit semakin parah karena saya tidak mendapatkan solusi yang aman di RS tempat di rawat inap.

Penyembuhan Luka DiabetesPada waktu masih di RS ada teman yang membawakan TNO. Walaupun sering dihalangi oleh perawat RS dan dikatakan nanti kalau ketahuan dokter akan dimarahi dan ini membuat saya kesal. Setelah pulang dirumah, saya teringat bahwa kira-kira setahun yang lalu ada yang pernah menawarkan TNO kepada suami saya dan katanya bisa membantu berbagai macam penyakit kronis, termasuk DM2 yang saya derita. Saya minta suami saya ke tempat nya untuk konsultasi tentang penyakit saya disertai foto betis kaki saya yang bengkak dan menghitam (banyak nanah dan darah kotor di dalamnya). Saya disarankan mengompresnya TNO.

Setelah hari pertama saya mengompresnya dengan TNO, besoknya borok atau luka di betis kaki kanan saya tersebut pecah dan mengeluarkan nanah dan darah kotor hampir satu gelas. Selama 14 hari terus keluar nanah dan darah kotor, namun saya tetap mengompresnya dengan TNO seperti yang disarankan dan akhirnya di hari ke 15 luka diabetes di kaki saya mulai mengering. Pada tanggal 3 Oktober lalu, luka diabetes saya sembuh 100% dan saya sangat berterima kasih sekali kepada TNO, sehingga luka diabetes saya bisa sembuh total dan terhindar dari amputasi kaki. Kesembuhan ini tidak bisa dinilai dengan uang. Terima kasih juga kepada perusahaan tetap jaya dan menolong jutaan orang di Indonesia.

Pengalaman Sembuh Sriyati : Kaki Saya Tidak Jadi Diamputasi

Vonis amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada Ibunda kami, Sriyati, ujar M. S. Yahya, putra Sriyati yang menetap di Blitar, Jawa Timur. Sejak saya duduk dibangku SMA, ibu sudah menderita kencing manis. Selama ini kami hanya mengupayakan upaya medis sederhana dan pengobatan alternatif, untuk menanggulangi derita kencing manis yang ibu alami.

Menjelang bulan puasa tahun lalu, kami dipertemukan dengan TNO sebagai mediasi kesembuhan ibu.

Bulan puasa lalu menjadi puncak penderitaan ibu kami. Gula darah dalam tubuhnya mencapai angka 474. Ibu sempat tak bisa berjalan karena bengkak dan luka dikakinya. Hal tersebut juga membuatnya mendapatkan vonis amputasi oleh dokter. Sebuah solusi yang tidak diinginkan oleh ibu kami dan kami semua. Sambil mencari alternatif pengobatan lain, kami diperkenalkan oleh TNO Juice.

Sebulan kemudian, bengkak serta luka dikaki ibu berangsur-angsur membaik. ibu sudah bisa berjalan, bahkan keluhan penglihatan dimatanya juga semakin berkurang. dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam TNO Juice yang bisa mengatasi masalah luka diabetes adalah benar adanya. Saya hanya ingin menekankan, jika Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, buah dari tahiti bisa menjadi penawar luka diabetes yang dialami ibu saya.

Pengalaman Sembuh Ibu Kasminten : Luka Diabetes Langsung Kering 

Ibu Kasminten (82th) jatuh dari kamar mandi dan mengalami patah tulang pada lengan sehingga harus dioperasi. Karena beliau menderita diabetes, bekas jahitan operasi menjadi luka yang susah kering, memborok, gatal dan bernanah. Berbulan-bulan kami sekeluarga sangat prihatin dengan keadaan ini. Apalagi keadaan beliau juga sangat lemah sehingga harus sering berbaring dan menggunakan kursi roda. Hingga akhirnya saya mengenal TNO dalam sebuah seminar di Sidoarjo. Awalnya saya tidak yakin dan tidak suka produk MLM. Namun karena penjelasan produk yang masuk akal akhirnya kami mengompres TNO pada lukanya.

Dua hari setelah mengompres luka dengan TNO luka mulai mengering meski belum sempurna. Seminggu kemudian botol pertama habis, kami membelikan TNO lagi untuk beliau dan kami sangat terkejut saat menjenguk beliau karena lukanya sudah sembuh, bersih dan halus. Betapa bahagianya ayah saya ketika melihat Ibu nya sudah sehat kembali setelah selama kurang lebih 6 bulan keadaannya sungguh memprihatinkan. Kini keadaan nenek saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Betapa bahagianya saya dan keluarga dengan keadaan ini. Terima kasih Allah, terima kasih TNO.

SHARING TERKINI DARI MEREKA YANG TELAH  MENCOBA DAN MENGGUNAKAN TNO

Kabar Dari Ibu Diyah Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Membantu Suaminya

48

Kabar Dari Ibu Lily Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Membantu Ibunda

65

Kabar Dari Pak Muhammad Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi

66

Kabar Dari Ibu Suhartini Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Membantu Ibunda

62

suhartini-luka-diabetes-2

Kabar Dari Pak Arif Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi

arif-diabetes-luka-diabetes

arif-ld

Kabar Dari Pak Hari Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi

hari-luka-diabetes hari-luka-diabetes-2

Kabar Dari Pak Christo Setelah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi

christo-sendi

Kabar Dari Pak Elias Setelah Menggunakan TNO Untuk Membantu Orang Tua nya

elias-stroke

Kabar Dari Ibu Sasmita Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadinya

sasmita-ld

Kabar Dari Pak Agus Setelah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadinya

agus-jiva-ld

Kabar Dari Pak Ambo Setelah Menggunakan TNO Untuk Membantu Orang Tua nya

ambo-sendi

Kabar Dari Pak Agus Setelah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi nya

agus-ld

Kabar Dari Pak Supardiyono Setelah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi nya

supardiyono

Kabar Dari Ibu Yeyen Yang Telah Menggunakan TNO Untuk Membantu Orang Tua nya

yeyen-luka-diabetes

Kabar Dari Pak Muhammad Setelah Menggunakan TNO Untuk Membantu Saudaranya

Kabar Dari Bu Bardiana Setelah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi nya

Kabar Dari Pak Marzuki Setelah Menggunakan TNO Untuk Keperluan Pribadi nya

Mau Tahu Cara Order TNO?