Dokter Bicara

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc,Phd

Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.

“Justru dengan bahan alam ini, kita bisa menyembuhkan berbagai masalah, para teman sejawat sekalian yang ingin mengobati pasien, tidak cukup hanya sekedar mengobati tetapi menyembuhkan lah yang lebih penting, arti menyembuhkan adalah pasien tidak bergantung pada obat terus menerus, tapi dia bisa hidup mandiri tanpa dibantu apapun, solusi terbaik dan sangat-sangat bisa dipertanggungjawabkan secara medis adalah iridoid yang terkandung di dalam TNO yang mempunyai aspek ke tingkat molekuler dan DNA-nya juga sudah terbukti dengan baik.” terang Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc,Phd.”

klik Video di bawah ini, tekan tombol Play untuk memulai.

Kelancaran video tergantung kecepatan jaringan internet anda, tekan Pause untuk loading video sampai selesai, baru tekan tombol Play untuk menonton.

Kandungan bioaktif dalam TNO mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, TNO mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan TNO meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Minumlah TNO secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.

dr.Djoko Maryono, DSPD, DSJP, FIHA, FASE
Dokter Spesialis Jantung dan Penyakit dalam Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta

dr. Djoko Maryono terhadap ramuan hipertensi

Penelitian secara medis bahwa TNO memang bermanfaat untuk penyakit-penyakit degeneratif yang ada hubungan penyempitan pembuluh darah seperti stroke, penyakit jantung koroner dan penyakit kanker dan juga beberapa kondisi lain seperti penyakit autoimun, membuktikan bahwa TNO sangat-sangat bermanfaat untuk menyelamatkan manusia dari penyakit-penyakit tersebut. Pemakaian herbal semacam TNO perlu pengamatan secara professional, silahkan para sejawat sekalian melakukan proving (membuktikan sendiri) manfaat daripada TNO” terang dr.Djoko Maryono, DSPD, DSJP, FIHA, FASE.

klik Video di bawah ini, tekan tombol Play untuk memulai.

Kelancaran video tergantung kecepatan jaringan internet anda, tekan Pause untuk loading video sampai selesai, baru tekan tombol Play untuk menonton.

Dr. Ralph Heinicke

“Father of Morinda Citrifolia” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa TNO kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (TNO bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi TNO, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat.

Dr. Samuel Oetoro SpGK

Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle

Kandungan di dalam TNO mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes melitus untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes melitus.

Dr.Neil Solomon Md,PhD

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Morinda alami ini” .

Dr. Neil Solomon.Ph.D mengemukakan bahwa salah satu efek TNO adalah pada pankreas dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian terkini telah menunjukkan bahwa TNO mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh baik dengan meningkatkan kinerja sistem yang telah berjalan dengan baik atau dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, TNO dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan TNO bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes melitus maka TNO akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi atau membantu sel-sel tubuh yang tidak berhasil dalam usaha mereka untuk menerima dan menggunakan glukosa dalam darah.

Selain itu mengkonsumsi TNO juga dapat membantu meringankan gejala-gejala diabetes melitus melalui kemampuannya untuk merangsang produksi scopoletin dalam tubuh dan produksi nitric oxide secara tidak langsung. Keduanya merupakan faktor penting dalam meredakan gejala-gejala  pada peredaran darah dan penglihatan yang kurang baik. Karena asupan gula – meskipun itu gula alami – sangat penting untuk diawasi dalam pola makan penderita diabetes melitus. Suatu aturan umum bagi penderita diabetes melitus adalah  mengkonsumsi TNO dengan  peningkatan dosis secara bertahap. Namun yang perlu diingat karena TNO adalah makanan alami yg termasuk  “Medicinal Plant”, maka kecil kemungkinannya TNO akan mengubah kadar gula dalam darah dibandingkan dengan jus dari buah-buahan lain yang termasuk “food plant”. Mencatat kadar gula dalam darah setiap hari merupakan cara yang baik untuk memonitor bila terjadi suatu perubahan. Sebagai rekomendasi, catatlah kadar gula darah anda pada pagi hari (gula puasa) dan pada sore hari (sekitar pukul 16.00). Catatan ini akan memperlihatkan bagaimana tubuh anda mengolah gula dan merespon terhadap TNO atau apapun yang anda makan.

PENTING !!! Mohon dicatat bagi penderita diabetes melitus tipe I untuk tidak menggantikan suntikan insulin dengan TNO.

Berdasarkan penelitian Dr. Neil Solomon.Ph.D, dari 5.575 pengguna TNO yang menderita diabetes melitus, 82% di antaranya melaporkan gejala-gejala diabetes melitus yang semakin membaik.

Mau Tahu Cara Order TNO?